Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Utama · 1 Okt 2023 05:45 WIB ·

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha Jadi Narsum OSMB Universitas Terbuka Palembang


 Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha Jadi Narsum OSMB Universitas Terbuka Palembang Perbesar

LUBUKLINGGAU jalurinformasi.com,- Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, menjadi narasumber dalam kegiatan Orientasi Studi Mahasiswa Baru (OSMB) Universitas Terbuka Palembang. Acara berlangsung hari Sabtu, tanggal 30 September 2023, dengan topik pembahasan utama yakni “Bela Negara.”

OSMB Universitas Terbuka Palembang adalah salah satu acara yang sangat penting dalam kehidupan mahasiswa baru. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan mahasiswa baru kepada lingkungan akademik, norma-norma, dan nilai-nilai yang berlaku di universitas. Selain itu, OSMB juga memberikan wawasan kepada mahasiswa baru tentang berbagai aspek kehidupan, termasuk kontribusi mereka dalam mempertahankan keselamatan dan kedaulatan negara, yang dijelaskan melalui tema “Bela Negara.”

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha menjadi salah satu narasumber terkemuka dalam acara ini. Dalam paparannya, beliau membahas pentingnya Bela Negara sebagai tanggung jawab bersama semua warga negara. Beliau menekankan bahwa bela negara tidak hanya menjadi tugas aparat keamanan, tetapi juga tugas setiap warga negara Indonesia.

Pemaparan Kapolres Indra Arya Yudha sangat informatif dan memberikan wawasan yang berharga kepada mahasiswa baru. Beliau juga mengajak mahasiswa untuk berperan aktif dalam pembangunan dan menjaga keamanan serta kedaulatan negara.

Kehadiran Kapolres Lubuklinggau dalam OSMB Universitas Terbuka Palembang mendapatkan sambutan hangat dan apresiasi tinggi dari para mahasiswa baru. Ini juga mencerminkan komitmen Polres Lubuklinggau dalam mendukung pengembangan pendidikan dan keterlibatan aktif dalam mempersiapkan generasi muda Indonesia menjadi warga negara yang sadar akan tanggung jawabnya terhadap bangsa dan negara.( Iman Santoso/Humas Polres LLG)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Sampaikan LKPJ APBD 2023, Pj Wako Minta Kepala OPD Aktif dalam Pembahasan

23 Juni 2024 - 00:20 WIB

Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Terus Gencarkan Prokasi

22 Juni 2024 - 13:02 WIB

KPU Mura Gelar Launching Pilbup dan Wakil Bupati Mura 2024

22 Juni 2024 - 03:42 WIB

Green Mining, Bukit Asam (PTBA) Tanam Pohon Bersama di Lahan Bekas Tambang

21 Juni 2024 - 08:23 WIB

Kuliah Gratis di AKIPBA, Lulus Siap Kerja di Pertambangan

21 Juni 2024 - 08:19 WIB

Tim Evaluasi Kemendagri Apresiasi Kinerja Pj Wako Lubuklinggau

20 Juni 2024 - 14:09 WIB

Trending di Berita Utama