Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Utama · 24 Jan 2023 08:07 WIB ·

Dengan diantar ratusan motor dari komunitas Vespa, Kapolres Sukabumi bagikan Sembako


 Dengan diantar ratusan motor dari komunitas Vespa, Kapolres Sukabumi bagikan Sembako Perbesar

Sukabumi jalurinformasi.com, – Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede atau yang lebih dikenal dengan panggilan Aa Dede bersama komunitas Vespa Palabuhanratu, melaksanakan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada para nelayan dan pedagang kecil dikawasan wisata TPI Palabuhanratu dan Pantai Karanghawu Cisolok Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Senin (23/01/23) pagi tadi.

Didepan ratusan anggota komunitas Vespa Palabuhanratu, Aa Dede (Kapolres Sukabumi), sebelum pelaksanaan touring dan bakti sosial, mantan Kasubdit 3 Direskrimsus Polda Jabar itu mengatakan kembali bahwa kehadirannya di Sukabumi mendapat kepercayaan dari Mabes Polri sebagai Kapolres Sukabumi, dirinya berharap agar dapat membawa personil Polres Sukabumi menjadi polisi yang bermanfaat yang sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Sukabumi.

” Saya ingin kehadiran saya bergabung dengan Bapak-bapak di Sukabumi dapat membawa manfaat bagi diri saya sendiri dan masyarakat Kabupaten Sukabumi,” ujar Maruly dihadapan ratusan anggota komunitas Vespa Palabuhanratu.

Setelah acara AA DEDE CURHAT DONG dengan para anggota komunitas Vespa Palabuhanratu, kemudian dilanjutkan dengan touring bersama dan pembagian sembako kepada para nelayan dan pedagang kecil dikawasan wisata.

“Salah satu program saya ada yang disebut Empati, dimana sosok polisi di Polres Sukabumi harus mempunyai rasa Empati kepada kondisi masyarakat yang membutuhkan bantuan atau pertolongan,” kata alumni Akpol tahun 2002 itu kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi disela-sela kegiatan.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako merupakan wujud nyata dari program AA DEDE yang menjadi kebijakannya.

“Saya juga sudah meminta kepada seluruh jajaran, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk Empati kita, sehingga keberadaan polisi memang bermanfaat bagi masyarakat,’ tegasnya.

Sementara itu, salah satu pedagang kecil dipantau Karanghawu Cisolok mengatakan kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi, bahwa dirinya sangat terbantu dengan bantuan sembako dari orang nomor satu di jajaran Polres Sukabumi itu.

” Saya sangat senang mendapat bantuan dari Kapolres Aa Dede yang perhatian kepada pedagang kecil seperti saya,” ucapnya gembira. (rls)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

PENGUMUMAN HASIL TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASLU KECAMATAN UNTUK KOTA LUBUKLINGGAU

17 Mei 2024 - 12:21 WIB

Taman Kurma akan Disulap Menjadi Alun-alun Merdeka

17 Mei 2024 - 05:53 WIB

Dua Periode Menjabat Wabup, Hj Suwarti Tak Henti Mengabdi Untuk Musi Rawas

17 Mei 2024 - 01:51 WIB

Pj Wako Lubuklinggau H Trisno Defriansya Hadiri Rapat Paripurna HUT Provinsi Sumsel ke 78

15 Mei 2024 - 10:56 WIB

PJ Bupati Banyuasin, Bangga dan Apresiasi Pencapaian Luar Biasa Kafilah Pada MTQ XXX Tingkat Provinsi Sumsel

13 Mei 2024 - 11:12 WIB

Muzani: Prabowo Presiden, Kita Tetap Butuh Dukungan Rakyat dan Parpol Penuhi Janji Politik

13 Mei 2024 - 11:09 WIB

Trending di Berita Utama