Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Musirawas · 14 Mar 2023 11:54 WIB ·

Korban Banjir di Muara Kelingi Rasakan Bantuan Lily Maddari Ridwan


 Korban Banjir di Muara Kelingi Rasakan Bantuan Lily Maddari Ridwan Perbesar

MUSI RAWAS jalurinformasi.com,– Masyarakat Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas yang terdampak banjir mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan beras dan Mie Instan yang diberikan Hj Lily Maddari.

Bantuan tersebut mulai diberikan Tim Dulur Lily Maddari Ridwan sejak Minggu, 12 Maret 2023 dimulai dari Desa Mandi Aur. Di lokasi ini bantuan diterima Kades Mandi Aur Dodi Johan yang langsung dibagikan kepada masyarakat yang terdampak banjir.
“Kami dari masyarakat Mandi Aur mengucapkan terima kasih kepada ibu Lily Maddari yang sudah memberikan bantuan kepada kami. Ibu Lilly Maddari Yes,” ungkap warga Desa Mandi Aur yang menerima bantuan.

Setelah Desa Mandi Aur, pemberian bantuan dilanjutkan pada Selasa, 14 Maret 2023 kepada warga yang terdampak banjir di Kelurahan Muara Kelingi di wilayah lainnya.
“Semua bantuan untuk warga yang terdampak banjir belum bisa kita serahkan semuanya dalam satu hari. Penyerahan bantuan akan dilakukan secara bertahap hingga selesai untuk korban di 3 kecamatan yang terdampak banjir,” terang Hj Lily Martiani Maddari, Selasa, 14 Maret 2023.

Lily Maddari mengaku Tim Dulur Lily Maddari Ridwan sedikit kesulitan untuk membagikan bantuan Sembako kepada warga yang terdampak banjir, Seperti di Kelurahan Muara Kelingi Kecamatan Muara Kelingi harus menunggu air yang menggenangi jalanan surut. Sebab pada Senin, 13 Maret 2023 mobil yang mengankut bantuan harus menginap di SPBU Kelingi karena debit air yang menggengi jalanan masih tinggi.
“Semoga bantuan yang kita berikan bisa membantu masyarakat yang terdampak banjir.


Diakuinya tidak hanya warga yang terdampak banjir di wilayah Muara Kelingi diberikan bantuan. Tapi warga di wilayah Kecamatan Sukakarya dan BTS Ulu Cecar juga mejadi perhatian untuk diberikan bantuan.
“Untuk Kecamatan BTS Ulu Cecar Tim kita belum bisa ke lokasi karena jalanan tergenang air. Tapi InsyaAllah secepatnya bantuan untuk Sukakarya dan BTS Ulu Cecar kita bagikan,” terang Hj Lily.

Mantan anggota DPRD Provinsi Sumsel itu kembali menegaskan, bantuan yang diberikan tersebut murni sebagai bentuk kepedulian dirinya terhadap masyarakat yang terdampak banjir.

Tidak ada unsur politik apalagi berkaitan dengan isu bakal mencalonkan diri menjadi Bupati Musi Rawas 2024 mendatang.
“Kalau ada yang menilai ada udang dibalik batu, silahkan saja. Niat saya dan keluarga Ikhlas membantu. Karena apa yang dirasakan masyarakat Musi Rawas saya juga ikut merasakan,” ungkap Lily. (Iman Santoso/rls)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Dinas PUCKTRP Mura Minim Pengawasan, Pembangunan RSUD Kurang Volume dan Denda Rp.288 Juta

19 Februari 2024 - 15:23 WIB

Nekat Bakar Istri dan Rumah, Polsek Muara Lakitan, Polres Musi Rawas Berhasil Amankan Pelaku

12 Februari 2024 - 14:28 WIB

Pastikan Pendistibusian Logistik Pemilu 2024 Aman, Kapolres Musi Rawas Hadir dan Lepas Secara Langsung

10 Februari 2024 - 08:42 WIB

Masyarakat Musi Rawas Kena Prank, Dian Prasetyo Diminta Bertanggung Jawab Terkait Batalnya Prabowo Ke Musi Rawas

7 Februari 2024 - 12:52 WIB

Sambut Kedatangan Capres nomor Urut 2, Kapolres Mura Lakukan Gladi Penempatan Personel

6 Februari 2024 - 07:58 WIB

Simpan 40 Butir Ekstasi, Johan Warga Lubuklinggau di Borgol Satnarkoba Polres Musi Rawas

25 Januari 2024 - 13:40 WIB

Trending di Berita Utama