Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Utama · 1 Mar 2023 06:36 WIB ·

Pemkab OKU Komitmen Mengakomodir Seluruh Pengajuan Pembangunan


 Pemkab OKU Komitmen Mengakomodir Seluruh Pengajuan Pembangunan Perbesar

Baturaja, jalurinformasi.com – PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah terlihat semakin kompak dengan Ketua DPRD OKU H Marjito Bachri. Terlihat seringnya ketua DPRD ikut dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang dilaksanakan Pemda OKU.

Terlihat makin kompak antara Eksekutif dan Legislatif di Kabupaten OKU artinya, roda pemerintahan bakal berjalan dengan baik. Jelas saja, pastinya apapun kegiatan pemerintah yang menyangkut hajat hidup masyarakat OKU akan didukung penuh oleh DPRD.

Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah dalam sambutannya menegaskan komitment Pemkab OKU untuk mengakomodir seluruh pengajuan masyarakat dalam pembangunan di seluruh Kecamatan yang ada di OKU. Kata Teddy dirinya bersama Kepala Dinas terkait akan melakukan upaya sebaik-baiknya untuk memenuhi permintaan masyarakat.

“Musrenbang ini bukan ajang keliling saja, pengajuan masuk hanya sebagai formalitas saja, setelah itu hilang. Tapi kami berkomitmen untuk Musrenbang ini akan kami penuhi. Hanya saja lihat prioritasnya. Mana yang harus didahulukan mana yang belum,” kata Teddy.

Teddy juga mengungkapkan bahwa dengan hadirnya Ketua DPRD menjadi dukungan penuh Pemkab untuk mengajukan permohonan pembangunan dan dapat disetujui oleh DPRD.

Sementara itu Ketua DPRD OKU H Marjito Bachri juga berkomitmen penuh untuk mendukung apapun bentuk program Pemerintah Daerah yang langsung untuk masyarakat agar disetujui oleh anggota DPRD saat masuk meja legislatif.

“Kita DPRD terus berkomitmen berjalan seiringan untuk kemajuan masyarakat yang ada di OKU. Baik itu segi ekonomi maupun pembangunan. Semoga OKU menjadi lebih baik lagi setelah dilaksanakannya Musrenbang ini,” kata kang jito sapaan akrab ketua DPRD ini. (SMSI OKU)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

Pengurus Bhayangkari Cabang Musi Rawas Salurkan 100 Paket Bansos ke Warga Kurang Mampu

7 April 2024 - 15:32 WIB

Penggunaan Dana UKW FH BUMN Sesuai Aturan, UKW Tetap Digelar Ditambah SJI

7 April 2024 - 12:25 WIB

HAW Deklarasikan dihadapan Keluarga dan Insan Pers, Maju Sebagai Orang Nomor Satu Pilkada Lubuklinggau

6 April 2024 - 18:14 WIB

Jelang Akhir Ramadhan 1445 H, KKKS PT Pertamina EP Pendopo Field Bukber Dengan Jurnalis Musi Rawas

6 April 2024 - 14:32 WIB

Nanda : Wilayah MLM, Jelang Lebaran, Stok BBM Aman dan Tercukupi.

6 April 2024 - 10:21 WIB

PWI Sumsel Gelar Syukuran dan Bagi Sembako

5 April 2024 - 15:43 WIB

Trending di Berita Utama