Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Muara Enim · 28 Feb 2023 17:43 WIB ·

Peringati HUT ke-42, Bukit Asam Tebar 11.000 Benih Ikan di Sungai Enim


 Peringati HUT ke-42, Bukit Asam Tebar 11.000 Benih Ikan di Sungai Enim Perbesar

Muara Enim, jalurinformasi.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) melakukan penebaran benih ikan di Sungai Enim yang dipusatkan di Taman Love Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Jumat (24/2/2023).

Penebaran 11.000 benih ikan yang terdiri dari ikan patin, baung, dan gurame dibuka langsung Camat Lawang Kidul Andrille Martin bersama Manajemen PTBA dan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Lawang Kidul.

Camat Lawang Kidul Andrille Martin atas nama Pemerintah mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan positif berupa aksi lingkungan penebaran benih ikan ke Sungai Enim.

“Harapan kami, semoga PT Bukit Asam Tbk selalu sukses dan jaya ke depannya, sesuai dengan moto HUT ke-42 PTBA yaitu Raise Beyond The Limits. Sukses selalu untuk PTBA dan selalu berdampingan dengan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Taupan Ariansyah Putra selaku Ketua Panitia HUT ke-42 PTBA sekaligus Ketua Pelaksana Penebaran Benih Ikan PTBA menyampaikan harapan agar benih ikan yang telah ditebar dapat tumbuh besar dan memberikan manfaat kepada masyarakat, baik langsung atau tidak langsung.

Lebih lanjut ia mengatakan, ikan yang telah ditebar di Sungai Enim ini secara langsung bisa dimanfaatkan warga untuk bahan makanan, dan secara tidak langsung ikan-ikan ini bisa menjaga ekosistem di Sungai Enim.

“Saya mengajak masyarakat sekitar untuk menjaga ekosistem Sungai Enim dan mari menjaga kelestarian lingkungan bersama-sama,” ucapnya. (SMSI)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

Baca Lainnya

Srikandi Bukit Asam Berbagi Kebahagiaan Ramadan Bersama Pondok Pesantren dan Panti Asuhan

3 April 2024 - 10:45 WIB

Berikan Kursi Roda Adaptif, Bukit Asam Datangi Langsung Anak-anak Cerebral Palsy

1 Maret 2024 - 04:56 WIB

Bukit Asam (PTBA) Serahkan Bantuan Mesin Pemusnah Sampah untuk Muara Enim

16 Februari 2024 - 14:20 WIB

Bukit Asam (PTBA) Beri Bantuan untuk Korban Banjir di Sumsel

19 Januari 2024 - 14:15 WIB

Kembangkan Keanekaragaman Hayati dan Energi Terbarukan, Bukit Asam Raih Indonesia Green Awards 2024

19 Januari 2024 - 01:18 WIB

PLTS Irigasi Bukit Asam (PTBA) Dukung Pertanian Berkelanjutan

9 Januari 2024 - 05:01 WIB

Trending di Muara Enim