Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Banyuasin · 23 Nov 2023 12:29 WIB ·

Pj Bupati Banyuasin Berikan Arahan Agar Menjaga Kebersihan dan Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat


 Pj Bupati Banyuasin Berikan Arahan Agar Menjaga Kebersihan dan Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Perbesar

BANYUASIN, jalurinformasi.com – Selesai menghadiri giat di Yon Zikon 12/KJ, Langkan, didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kab. Banyuasin, Dr. H. Salni Pajar, S. Ag., M.HI, Kepala BPBD Kab. Banyuasin, Ir. Alpian, MM Penjabat (Pj), Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH mendadak meninjau pelayanan Kantor Camat Banyuasin 1. Kamis 23 November 2023.
Kedatangan Hani Syopiar Rustam disambut langsung oleh Camat Banyuasin 1, Bahrum Rangkuti, dan Sekcam Banyuasin I, Umi Kalsum.
Dalam peninjauannya, Pj Bupati Banyuasin memberikan arahan agar menjaga kebersihan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Tingkatkan layanan kepada masyarakat, berikan senyum, sapa agar masyarakat yang akan berususan merasa nyaman dalam mendapatkan pelayanan. Jaga kebersihan ruang kerja dan lingkungan kantor. Dengan pelayanan baik dan suasana yang bersih serta nyaman tentu akan memberi semangat bagi staf dan masyarakat,” sarannya.
Selain itu juga, Hani S. Rustam meminta agar fasilitas pendukung yang ada di Kantor Camat dapat dijaga dengan baik. Setelah melihat keadaan kantor dan fasilitas yang ada, Hani S. Rustam memberikan apresiasi tinggi atas apa yang telah dilakukan oleh Camat Banyuasin 1 beserta jajarannya dan meminta terus meningkatkan pelayanan untuk Banyuasin Maju Masyarakat Sejahtera.
Diakhir kunjungan Penjabat Bupati Hani S Rustam yang dikenal “birokrat” kawakan ngajak berfose bersama staf dan jajaran Kecamatan dan izin untuk melanjutkan perjalanan. (Iman Santoso/SMSI Banyuasin)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Terus Gencarkan Prokasi

22 Juni 2024 - 13:02 WIB

Bersama Keluarga, Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Sholat Idul Adha 1445 H di Masjid Agung Al-Amir

17 Juni 2024 - 11:54 WIB

Peringati HLHS, Pj. Bupati Banyuasin Himbau Jaga Kebersihan Lingkungan Dan Sungai

14 Juni 2024 - 12:07 WIB

Pengendalian Inflasi Jelang Idul Adha, Pj. Bupati Banyuasin Gelar Pasar Murah

13 Juni 2024 - 01:30 WIB

Usai Dilaunching, Batik Jumputan Pedade Berkilau Siap Bersaing di Tingkat Nasional

3 Juni 2024 - 02:24 WIB

Sumantri : Carilah Pemimpin Yang Humble Leadership dan Peduli Dengan Insan Pers

25 Mei 2024 - 08:13 WIB

Trending di artikel-Opini