Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Banyuasin · 20 Des 2023 06:58 WIB ·

Pj Bupati Banyuasin Hadiri Coaching Clinic Perencanaan Kinerja Pemerintah Kuatkan Implementasi SAKIP


 Pj Bupati Banyuasin Hadiri Coaching Clinic Perencanaan Kinerja Pemerintah Kuatkan Implementasi SAKIP Perbesar

Jakarta, jalurinformasi.com – Selasa 19 Desember 2023, Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH menghadiri Coaching Clinic Perencanaan Kinerja Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam rangka penguatan implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan reformasi birokrasi digelar di Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan ini, Hani S. Rustam memberikan dukungan kepada para peserta yang mengikuti coaching clinic dapat mengikuti dan menyerap ilmu dengan baik agar langsung diimplementasikan dalam peningkatan skill sehingga dapat menghasilkan output lebih untuk perencanaan di Kabupaten Banyuasin.

Ditambahkan Pj. Bupati Banyuasin bahwa upaya yang dilakukan adalah bentuk tanggung jawab untuk menerapkan perencanaan yang baik sehingga menghasilkan kinerja yang prima. “Selamat mengikuti coaching clinic, tertib dan serap semua ilmu yang akan diberikan oleh narasumber agar bisa langsung dilaksanakan tahun 2024,” ungkapnya.

Harapan ini disambut baik oleh Kepala Bappeda dan Litbang Kabupaten Banyuasin, Ir. Kosarodin, MM. Pada dasarnya tujuan dilaksanakannya Coaching Clinic adalah agar Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam rangka menghadapi Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin lebih terarah, dengan target nilai lebih baik.

Ir. Kosarodin menambahkan bahwa bukan masalah penilaian hasil inovasi SAKIP harus sesuai dengan materi KemenPan-RB yang disampaikan, tapi juga agar menjadikan instansi pemerintah yang akuntabel sehingga dapat beroperasi secara efisien, efektif dan responsif sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat. “Semoga kegiatan coaching clinic SAKIP ini dapat menjadi motivasi kita untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kinerja secara profesional.” harapnya

Pelatihan ini dihadiri oleh Narasumber dari Kemenpan-RB, Deputi Bidang Analis Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kemenpan-RB, Gita Aurora, M. Ap. dan 14 Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Banyuasin. (SMSI Sanyuasin)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Ketua SMSI Sumsel Lantik Pengurus SMSI Banyuasin Periode 2024-2027

12 Juli 2024 - 12:38 WIB

Pasca Terbakarnya Sumur Minyak Diduga Illegal, Kini Tim SAR Gabungan Kembali Temukan Mayat Kedua

1 Juli 2024 - 03:35 WIB

Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Terus Gencarkan Prokasi

22 Juni 2024 - 13:02 WIB

Bersama Keluarga, Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Sholat Idul Adha 1445 H di Masjid Agung Al-Amir

17 Juni 2024 - 11:54 WIB

Peringati HLHS, Pj. Bupati Banyuasin Himbau Jaga Kebersihan Lingkungan Dan Sungai

14 Juni 2024 - 12:07 WIB

Pengendalian Inflasi Jelang Idul Adha, Pj. Bupati Banyuasin Gelar Pasar Murah

13 Juni 2024 - 01:30 WIB

Trending di Banyuasin