Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Utama · 12 Jul 2023 12:45 WIB ·

Polisi Kito Berayau Sambangi SDN Karang Waru


 Polisi Kito Berayau Sambangi SDN Karang Waru Perbesar

MURATARA jalurinformasi.com,-:Rabu (12/07/23) Pk. 09.00 Wib Polisi Kito Berayau Ke Dusun menyambangi siswa-siswi SD Negeri Karang Waru, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara. dipimpin Kabag Ops, Kompol Dedi Rahmad Hidayat, SH didampingi Paur Subbag Dak Ops, Ipda Gusnain, SH dan anggota Bag Ops Polres Muratara.

Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik didampingi Kabag Ops, Kompol Dedi Rahmad Hidayat, SH dan Kasi Humas, AKP Baruanto, mengatakan, kegiatan dilaksanakan di aula SDN Karang Waru.
“Kegiatan dihadiri guru BP dan siswa-siswi kelas 4, 5 dan 6,”jelas Kabag Ops, Dedi Rahmad Hidayat, SH.

Lanjut Dedi mengatakan, Dikesempatan itu, dirinya menjelaskan mengenai beberapa fungsi kepolisian di Polres Muratara. Diantaranya Samapta, Sat  Reskrim, Sat Lalulintas, Sat Narkoba, Sat Intelkam dan Binmas. Sekaligus memberikan pengetahuan dasar tentang kegiatan polisi sehari-hari.
“Tidak itu saja usai acara inti dilanjutkan dengan pemberian hadiah alat tulis kepada siswa yang berprestasi” ungkap Dedi. Seraya menambahkan, siswa yang berprestasi yang mendapatkan hadiah tersebut yakni Charli siswa kelas 6, Rizki dan Nia siswa kelas 5.

Perlu diketahui yang paling penting tujuan polisi Kito Berayau ke dusun dengan tujuan untuk memperkenalkan Polres Muratara dan mendekatkan diri kepada anak-anak di mulai dari sekolah dasar. Sehingga anak-anak nantinya bisa bercita-cita menjadi seorang polisi setelah dewasa.
” Dan juga menawarkan untuk diadakan study tour (belajar salembari berekreasi) ke Polres Muratara untuk lebih menjelaskan fungsi-fungsi kepolisian yang ada di Polres Muratara,”pungkasnya.(Iman Santoso)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Bantu Korban Kebakaran, PT Kendi Arindo Salurkan Sembako

20 Juli 2024 - 06:46 WIB

Oktaf Riady Ingatkan PWI Sumsel Harus Taat KEJ

19 Juli 2024 - 09:36 WIB

Lubuklinggau Tuan Rumah Harganas XXXI Tingkat Provinsi Sumsel 2024 Berjalan Sukses dan Lancar

18 Juli 2024 - 09:57 WIB

Pembuangan Limbah Pabrik PT Agro Gading Sejahtera Picu Aksi Protes LSM dan Ormas

17 Juli 2024 - 12:19 WIB

Kecam DK, Hendry Ch Bangun Tetap Ketua PWI Pusat

17 Juli 2024 - 06:01 WIB

Dewan Kehormatan Berhentikan Penuh Hendry Ch Bangun Dari Keanggotaan PWI

17 Juli 2024 - 05:36 WIB

Trending di Berita Utama