Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Utama · 14 Sep 2023 13:19 WIB ·

Polres Lubuklinggau Terima Audensi Perwakilan PMII, Terkait Pembunuhan Mahasiswa STAI-Bumi Silampari


 Polres Lubuklinggau Terima Audensi Perwakilan PMII, Terkait Pembunuhan Mahasiswa STAI-Bumi Silampari Perbesar

LUBUKLINGGAU jalurinformasi.com,- Polres Lubuklinggau menerima kunjungan audiensi dari perwakilan PMII Kota Lubuklinggau terkait perkembangan penyelidikan penemuan mayat diduga korban pembunuhan yang diketahui sebagai mahasiswa STAI Bumi Silampari Lubuklinggau, bernama Frengki Saputra Bin Supriyanto. Audiensi ini berlangsung Kamis, (14 /9/23) di Kantor Polres Lubuklinggau.

Dalam pertemuan ini, perwakilan PMII Kota Lubuklinggau yang dipimpin oleh A. Zainul Haq, bersama dengan perwakilan media, bertemu dengan perwakilan dari Polres Lubuklinggau yakni Wakapolres, Kompol H. Asep, mewakili Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, memimpin pertemuan ini.
Turut hadir dalam audiensi ini Kasat Intelkam Iptu Deni, Kasikum Polres Lubuklinggau Iptu Suharyono, KBO Satreskrim Iptu Bambang Sismoyo yang didampingi oleh penyidik pembantu yang menangani perkara ini, serta Kanit III Sosbud Sat Intelkam Ipda Giartono.

Wakapolres Lubuklinggau Kompol H. Asep menjelaskan, Polres Lubuklinggau terus berupaya semaksimal mungkin dalam melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap terduga pelaku.
“Saat ini, anggota Polres Lubuklinggau masih di lapangan melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku berinisial D, yang terindikasi sudah melarikan diri keluar kota,” ungkap Wakapolres.

Sementara itu Kasikum dan KBO Satreskrim Iptu Bambang Sismoyo menyampaikan, personel Polres Lubuklinggau telah menjalankan serangkaian penyelidikan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP). “Langkah-langkah tersebut diawali dari polres Lubuklinggau menerima laporan, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), memeriksa saksi-saksi, mengumpulkan barang bukti, hingga menyelidiki rekam jejak digital,” kata Bambang Sismoyo.

Ditempat yang sama Perwakilan PMII kota Lubuklinggau A.Zainul Haq mengatakan, Audiensi ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas sesama rekan mahasiswa dan juga untuk mengetahui sejauh mana perkembangan kasus tersebut. Mereka memberikan kepercayaan penuh kepada Polres Lubuklinggau untuk bekerja secara profesional dan berharap agar kasus ini segera terungkap.
“Dirinya mengajak mahasiswa lainnya yang memiliki informasi sekecil apapun terkait kasus ini untuk segera menghubungi penyidik Polres Lubuklinggau. Dalam semangat kerjasama dan keadilan, mereka berharap kasus ini dapat segera terpecahkan dan pihak yang bertanggung jawab dapat diadili sesuai hukum yang berlaku,”pungkasnya. (Iman Santoso)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Presiden Jokowi Beri Sambutan dan Ucapan Selamat HPN 2024 Kepada Seluruh Insan Pers

20 Februari 2024 - 12:54 WIB

Dinas PUCKTRP Mura Minim Pengawasan, Pembangunan RSUD Kurang Volume dan Denda Rp.288 Juta

19 Februari 2024 - 15:23 WIB

Meriahkan HPN 2024, Tim IKWI Jabar Juara 1 Fiesta Lomba Masak Nusantara

19 Februari 2024 - 11:20 WIB

Konkernas PWI 2024, digelar di Candi Bentar Hal Putri Duyung, Ancol Jakarta

19 Februari 2024 - 08:00 WIB

Pj Wako Beserta Kapolres Lubuklinggau Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghituangan Suara Tingkat Kecamatan

18 Februari 2024 - 13:03 WIB

Taiwan: Pengusiran Kapal Penangkap Ikan Ilegal China Sepenuhnya Legal

17 Februari 2024 - 10:35 WIB

Trending di Berita Utama