Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Utama · 7 Jul 2023 09:57 WIB ·

Polres Muratara Beri Bantuan Sembako dan Tingkatkan Silaturahmi dengan Suku Anak Dalam


 Polres Muratara Beri Bantuan Sembako dan Tingkatkan Silaturahmi dengan Suku Anak Dalam Perbesar

MURATARA jalurinformasi.com,- Kapolres Musi Rawas Utara, AKBP Ferly Rosa Putra S.I.K, bersama istri, Ibu Windya Ferly, melaksanakan kegiatan silaturahmi dan memberikan bantuan sembako kepada suku Anak Dalam (SAD) di Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musi Rawas Utara, Jum’at (7/7/23) Pk. 10.00 Wib. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dengan suku Anak Dalam serta memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kabag Ops Polres Musi Rawas Utara, KOMPOL Dedi Rahmad Hidayat, SH, Kasat Samapta AKP Diaz Oktora,Kasi Humas Polres Musi Rawas Utara AKP Baruanto, dan Kapolsek Karang dapo IPTU Dheny Satria, SH MH. Kehadiran mereka sebagai bentuk komitmen dari Polres Musi Rawas Utara untuk memberikan perhatian dan kepedulian kepada masyarakat suku Anak Dalam.

Suku Anak Dalam, yang merupakan suku pribumi asli Indonesia, hidup di pedalaman dan seringkali mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu, bantuan sembako yang diberikan oleh Kapolres beserta rombongan sangat berarti bagi keberlangsungan hidup mereka. Sembako tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan kebutuhan pokok lainnya.

Selain memberikan bantuan sembako, kegiatan ini juga menjadi momen penting untuk memperkuat silaturahmi antara pihak kepolisian dan suku Anak Dalam.

Kapolres Musi Rawas Utara, AKBP Ferly Rosa Putra S.I.K, menyatakan, “Kami ingin menjalin hubungan yang baik dengan suku Anak Dalam dan memberikan dukungan kepada mereka. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat suku Anak Dalam dan meningkatkan kepercayaan mereka terhadap aparat kepolisian,” harapnya.

Sementara itu, Ibu Windya Ferly menekankan pentingnya solidaritas dan empati terhadap suku Anak Dalam. Beliau menyatakan, “Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di suku Anak Dalam. Mari kita jaga kebersamaan dan terus berbagi kebaikan kepada sesama,” harapnya.

Kegiatan silaturahmi dan pemberian bantuan sembako ini mendapatkan sambutan hangat dari suku Anak Dalam. Mereka menyambut kedatangan rombongan dengan senyum dan kegembiraan. Para tokoh suku Anak Dalam juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh Kapolres Musi Rawas Utara dan rombongan. (Iman Santoso)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Pengurus Bhayangkari Cabang Musi Rawas Salurkan 100 Paket Bansos ke Warga Kurang Mampu

7 April 2024 - 15:32 WIB

Penggunaan Dana UKW FH BUMN Sesuai Aturan, UKW Tetap Digelar Ditambah SJI

7 April 2024 - 12:25 WIB

HAW Deklarasikan dihadapan Keluarga dan Insan Pers, Maju Sebagai Orang Nomor Satu Pilkada Lubuklinggau

6 April 2024 - 18:14 WIB

Jelang Akhir Ramadhan 1445 H, KKKS PT Pertamina EP Pendopo Field Bukber Dengan Jurnalis Musi Rawas

6 April 2024 - 14:32 WIB

Nanda : Wilayah MLM, Jelang Lebaran, Stok BBM Aman dan Tercukupi.

6 April 2024 - 10:21 WIB

PWI Sumsel Gelar Syukuran dan Bagi Sembako

5 April 2024 - 15:43 WIB

Trending di Berita Utama