Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Lubuk Linggau · 8 Jul 2023 10:34 WIB ·

PWI Lubuklinggau Targetkan Juara Umum Porseniwada 2023


 PWI Lubuklinggau Targetkan Juara Umum Porseniwada 2023 Perbesar

LUBUKLINGGAU jalurinformasi.com,- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lubuklinggau memastikan menurunkan atlet andalannya pada Hari Pers Nasional (HPN), HUT PWI, dan Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) pada 3-5 Agustus 2023, di Kota Lubuklinggau.

Beberapa atlet andalan dari PWI Lubuklinggau sejak awal Juli 2023, sudah melakukan pemusatan latihan.

Demikian dijelaskan Ketua PWI Kota Lubuklinggau Iman Santoso melalui Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Lubuklinggau, Adio Seftiwan, Sabtu (8/7/2023).

“Pada 2022 lalu kami telah meraih beberapa medali. Namun untuk tahun ini, kami targetkan akan menjadi juara umum. Beberapa atlet andalan sudah kami siapkan, bahkan sudah dilakukan pemusatan latihan,” kata Adio.

Diakui Adio bahwa pihaknya akan berjuang semaksimal mungkin. Karena mengingat Kota Lubuklinggau juga sebagai tuan rumah nantinya.

“Sekali lagi kami tegaskan, bahwa seluruh atlet sudah latihan, mudah-mudahan bisa meraih prestasi yang memuaskan,” tambahnya.

Seperti diketahui, Kota Lubuklinggau menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN), HUT PWI, dan Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) pada 3-5 Agustus mendatang.

Porseniwada di Kota Lubuklinggau sendiri akan mempertandingkan cabor Bulutangkis (tunggal dan ganda putra), Tenis Meja (tunggal dan ganda putra), Mini Soccer, Lomba Azan, Lomba Lagu Dangdut, dan Lomba Gaple.

Sementara itu Ketua PWI Kota Lubuklinggau Iman Santoso saat dimintai komentarnya mengatakan, Dirinya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota lubuklinggau yang telah bersedia menjadi tuan rumah Gebyar HPN/Porseniwada 2023.
” Kegiatan ini adalah yang ketiga digelar di Sumsel, setelah pada tahun 2021 Kabupaten Banyuasin, pada tahun 2022 Kota Prabumulih menjadi tuan rumah HPN, HUT PWI, dan Porseniwada,”jelas Iman.

Lanjut Iman mengatakan, Selain Porseniwada ada tiga kegiatan utama lainnya yakni, Napak Tilas, City Tour dan seminar nasional.
” City Tour dilaksanakan ba’da Dzuhur hingga menjelang magrib. Peserta diwajibkan membuat karya tulis yang akan dilombakan dengan juri berasal dari PWI Sumsel serta Napak Tilas dipusatkan di Subkoss untuk belajar sejarah perjuangan di kota Lubuklinggau.,” jelas Iman.

Lanjut Iman mengatakan, Malamnya, acara dilanjutkan dengan seminar nasional yang dilaksanakan di Hotel Dewinda Lubuklinggau. Setelah melaksanakan seminar, acara dilanjutkan dengan pengumuman dan pembagian hadiah kepada para pemenang, selanjutnya acara bakal ditutup Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe,” ungkap Iman. (PWI)

Artikel ini telah dibaca 39 kali

Baca Lainnya

Masjid Al-Mukhlisin Kurban Enam Ekor Sapi Dan Enam Ekor Kambing, Idul Adha 2024

17 Juni 2024 - 03:51 WIB

Pj Wako : Pejabat Harus Meneladan Jiwa Ksatria Cahaya

14 Juni 2024 - 12:39 WIB

Misno Plt Kadis Kominfotiksan, Johan Iman Sitepu Kepala DLH

14 Juni 2024 - 10:58 WIB

K – MAKI Sumsel Beberkan Anggaran KPU Kota Lubuklinggau 2024

14 Juni 2024 - 00:56 WIB

Ketua SMSI Sumsel Jon Heri Lantik Pengurus SMSI Linggau Periode 2024-2027

13 Juni 2024 - 06:13 WIB

72 Perwakilan Satkamling Ikuti Pelatihan Peningkatan Kemampuan

13 Juni 2024 - 03:45 WIB

Trending di Berita Utama