Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Uncategorized · 16 Des 2023 10:29 WIB ·

Rangkul Pecinta K-Pop, Universitas Moestopo Gelar Fusion Friday


 Rangkul Pecinta K-Pop, Universitas Moestopo Gelar Fusion Friday Perbesar

JAKARTA, jalurinformasi.com – Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) tidak tinggal diam menghadapi gelombang budaya Korea yang tengah melanda dunia. Mereka mempersembahkan sebuah peristiwa istimewa bagi para pencinta K-Pop melalui acara bertajuk Fusion Friday.

Acara yang dihelat pada tanggal 15 Desember 2023 ini tidak hanya sekadar pagelaran biasa. Fusion Friday dirancang untuk tidak hanya merangkul, tetapi juga mempererat komunitas pecinta K-Pop sambil memberikan panggung bagi kreativitas para mahasiswa.

Dalam edisi pertama ini, Fusion Friday memilih tema ‘K-Noraebang SM Edition!’ yang diusung dengan semangat kebersamaan dan kegembiraan.

Wakil Rektor III Universitas Moestopo, Dr. H. M. Saifulloh, S.Sos., M.Si., menjelaskan bahwa Fusion Friday bukanlah semata acara hiburan, melainkan sebuah perayaan keberagaman dan kolaborasi budaya. Melalui pelukan terhadap fenomena K-Pop, kampus ini tidak hanya menghargai keunikan budaya Korea tetapi juga tetap memelihara nilai-nilai lokal.

“Fusion Friday bukan hanya panggung hiburan semata, melainkan juga wadah bagi mahasiswa untuk merayakan keberagaman budaya. Acara ini dimaksudkan untuk mendorong pemahaman dan toleransi antarbudaya, menciptakan lingkungan kampus yang inklusif dan dinamis,” ungkap Dr. Saifulloh.

Edisi pertama Fusion Friday, dengan tema ‘K-Noraebang SM Edition!’ ini, akan mempersembahkan serangkaian kegiatan menarik dengan tema yang berbeda seperti karaoke, penampilan band, nonton bersama, random play dance, dan lain-lain.

Peserta dapat menunjukkan bakat mereka dengan membawakan lagu-lagu dari barisan idol yang tergabung dalam SM Entertainment, termasuk BoA, TVXQ, Super Junior, Girl’s Generation, SHINee, f(x), EXO, Red Velvet, NCT / WayV, dan Riize.

“Fusion Friday menjadi bukti bahwa keberagaman bukan hanya berharga, tetapi juga menjadi kekayaan. Melalui perpaduan budaya, kita dapat merajut hubungan yang kuat dan membangun masyarakat yang lebih inklusif,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

PWI Pusat Prioritaskan Sumsel Gelar Program SJI

27 April 2024 - 13:56 WIB

Panggilan Sidang Dari Pengadilan Negeri Lubuklinggau Kelas 1A Terhadap HERMO LUMBANGTOBING Perkara Nomor 1/Pdt.G/2024/PN Llg

26 Februari 2024 - 09:54 WIB

Pj Bupati Banyuasin, Ingatkan ASN Junjung Tinggi Netralitas di Tahun Politik

22 Januari 2024 - 06:45 WIB

227 Peserta ikuti Swimming Competition di Lubuklinggau

6 September 2023 - 12:00 WIB

Walikota Lubuklinggau Kukuhkan 75 Paskibraka 2023

15 Agustus 2023 - 13:39 WIB

Pengurus IWO Sumsel Periode 2022-2027, Audiensi ke Gubernur Sumsel

17 Juni 2023 - 09:41 WIB

Trending di Uncategorized