Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Musirawas · 20 Feb 2023 10:08 WIB ·

Realisasikan Janji Kampanye, Bupati Mura Launching Alat Berat


 Realisasikan Janji Kampanye, Bupati Mura Launching Alat Berat Perbesar

MUSI RAWAS jalurinformasi.com,- Senin, (20/2/23) Bupati Musi Rawas H Ratna Machmud melaunching Bantuan Alat Berat untuk Pembukaan Lahan Perkebunan Masyarakat Kabupaten Musi Rawas Lahan H Suparto, Desa Lubuk Rumbai, Kecamatan Tuah Negeri.

 

Hadir dalam acara, Pj Sekda H Aidil Rusman Kepala OPD, Danramil Muara Kelingi, Camat, Kades Lubuk Rumbai serta masyarakat.

Bupati Musi Rawas H Ratna Machmud dalam sambutannya mengatakan, Bantuan alat berat merupakan upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas dalam memfasilitasi masyarakat agar mendapat kemudahan dalam membuka lahan perkebunan.


“Ini merupakan salah satu dari 9 program saya (Bupati dan Wakil Bupati, Hj Suwarti yang sudah dicanangkan pada Pemilukada lalu. 9 janji politik tersebut telah terealisasi semua, dan bantuan alat berat ini yang terakhir (pamungkas),” ungkap Bupati.

Lanjut Bupati menyampaikan, Alasan bantuan ini, karena dalam membuka lahan tidak boleh lagi dibakar. Oleh karena itu, pemkab Mura membantu masyarakat melalui alat berat berupa tiga Eksavator Mini.
“Alat berat Eskavator ini sebenarnya sudah kita beli tahun lalu, namun belum digunakan karena perlu Peraturan Bupati (Perbup) untuk mengaturnya, karena banyak sekali nanti akan digunakan masyarakat,” kata Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, Dengan Launchingnya alat berat ini, Dirinya berharap dapat bermanfaat dan digunakan untuk masyarakat Musi Rawas.
“Silahkan dimanfaatkan dengan baik, semoga dapat membantu masyarakat sehingga dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan. Semua ini agar segera terwujud Visi Misi Musi Rawas Maju, Mandiri, Bermartabat (Mantab)
” Dengan mengucap “BismillahiRohmanir Rohiim,” saya buka Launching Alat Berat ini untuk digunakan,” ucap Bupati. (Iman Santoso/Adv)

Artikel ini telah dibaca 399 kali

Baca Lainnya

KPU Mura Gelar Launching Pilbup dan Wakil Bupati Mura 2024

22 Juni 2024 - 03:42 WIB

Suwarti – Thamrin Hasan Inginkan Head to Head Pilkada Mura 2024

18 Juni 2024 - 13:39 WIB

Suwarti Bupati, Thamrin Hasan Wabup Musi Rawas, Menggelegar diacara Halal Bihalal Idul Adha 2024

18 Juni 2024 - 06:29 WIB

Kecocokan, Ratna Machmud Pastikan Berpasangan Dengan Suprayitno Pilkada Mura 2024

17 Juni 2024 - 05:19 WIB

Hj Suwarti : Saya Tegaskan, Tetap Maju Pilkada Mura 2024

8 Juni 2024 - 08:38 WIB

Hj Ratna Machmud – H Prayitno Resmi “Berpasangan” Pilkada Mura

6 Juni 2024 - 03:36 WIB

Trending di Berita Utama