Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Lahat · 5 Mar 2023 09:08 WIB ·

Ribuan Peserta Jalan Sehat 25 Tahun BUMN Kolaborasi Dilepas Bupati Lahat


 Ribuan Peserta Jalan Sehat 25 Tahun BUMN Kolaborasi Dilepas Bupati Lahat Perbesar

LAHAT, jalurinformasi.com – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari jadi BUMN ke- 25 tahun, yang bekerjasama dengan pihak PT BA menggelar kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN dengan mengusung tema ,”BUMN Indonesia Sehat,”. Bertempat di lapangan Ex. MTQ Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan. Minggu (05/03).

Acara yang bertajuk BUMN Walk ini diikuti ribuan peserta semua usia memadati mengikuti kegiatan jalan santai bersama jalan sehat bersama BUMN.

Kegiatan jalan sehat bersama BUMN tersebut langsung di lepas oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH didampingi Wakil Bupati Lahat, Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, Dandim 0405/Lahat, Kapores Lahat yang diwakili, kabag ops serta jajaran redaksi PT BA.

Dalam sambutan Bupati Lahat Cik ujang SH, saat melepas para peserta, mengucapkan terimakasih kepada pihak BUMN dan pihak PT BA, yang mana telah menggelar kegiatan ini di Bumi Seganti Setungguan.

“Sekali lagi atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat dan Masyarakat Kabupaten mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara, saya yakin panitia sudah mempersiapkan segala sesuatu yang terbaik untuk menyukseskan kegiatan ini,” ungkapnya.

Terpisah Dirut PTBA melalui Humas Manager dan Corporate Hendri Mulyono dalam keterangan Pers, mengatakan Menteri BUMN Erick Tohir menggelar kegiatan jalan santai bersama masyarakat ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari jadi BUMN ke- 25.

“Kegiatan jalan santai memang untuk masyarakat Kabupaten Lahat ada sejumlah door prise, acara jalan santai diserentakan diseluruh Indonesia untuk sumsel ada enam tempat, Prabumulih, Muaraenim, Lahat, Musi Rawas, Empat Lawang secara serentak dan dimeriahkan artis Ibu Kota Bondan Prakoso dan Trio Macan untuk menghibur masyarakat Kabupaten Lahat, “jelasnya.

Dalam event ini PTBA yang berkolaborasi dengan PT. Bio Farma menyediakan hadiah puluhan hadiah berupa Sepeda Motor, Kulkas, Sepeda dan hadiah hiburan lainya yang diserahkan kepada para peserta jalan santai yang beruntung. (SMSI Lahat)

Artikel ini telah dibaca 32 kali

Baca Lainnya

Lahat Megah di Balik Jeritan Hati Rakyat Pedesaan

2 April 2024 - 00:38 WIB

Kasus Dugaan Korupsi Inspektorat Kabupaten Lahat Terus Diusut Kejaksaan

17 Februari 2024 - 01:44 WIB

Periksa 20 Saksi, Kejari Lahat “Kebut” Penyidikan Kasus Dandes Tanjung Raya Tanjung Tebat

5 Februari 2024 - 12:12 WIB

Kasus Dugaan Perjalanan Dinas Fiktif Dua OPD Lahat Terus Diperiksa Kejaksaan

25 Januari 2024 - 05:20 WIB

Kembali Operasikan Bus Sekolah “Langkah Pj Bupati Lahat” Diapresiasi Pengamat

24 Januari 2024 - 13:43 WIB

Pentolan Penggugat Pjs Kades Soalkan Kalender Cik Ujang, Bagai “Nyiramkah Bensin ke Pandok’an

20 Januari 2024 - 06:20 WIB

Trending di Berita Utama