Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Musirawas · 28 Apr 2023 13:04 WIB ·

Samsul Bahri Resmi Gantikan Fuat Nopriadi Pratama


 Samsul Bahri Resmi Gantikan Fuat Nopriadi Pratama Perbesar

MUSI RAWAS jalurinformasi.com,- Jum’at (28/4/23) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas, menggelar rapat paripurna atas pelantikan dan pengambilan sumpah Samsul Bahri S.H sebagai anggota Dewan fraksi Partai Golkar yang menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 terhadap Fuat Nopriadi Pratama, SH, yang terlibat perkara hukum. Pelantikan tersebut diselenggarakan di gedung paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas, Muara Beliti,

Samsul Bahri S.H Anggota DPRD kabupaten Musi Rawas yang baru saja dilantik mengatakan, Dirinya mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya hingga saat ini.
” Dirinya saat pemilihan anggota DPRD Mura tahun lalu berada di peringkat ketiga dengan perolehan suara sebanyak 1036 Untuk dapil 4 Kecamatan Megang Sakti. akhirnya di utus oleh partainya menggantikan dan melanjutkan jabatan tersebut” ungkap Samsul Bahri.

Lanjut Samsul Bahri mengatakan, Usai dilantik menjadi anggota DPRD hari ini, Dirinya akan berupaya Kedepan akan melanjutkan tugas sebagai anggota DPRD sesuai dengan fungsi dan tugas sebagai anggota DPRD.
“Ya tentunya akan meneruskan semua aspirasi masyarakat yang akan kita perjuangkan melalui gedung legislatif,” ucap Samsul Bahri. Seraya menambahkan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada keluarga saya, terkhusus orang tua dan istri saya. Sebab, telah mendukung dan mendoakan hingga sampai saat ini,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPRD kabupaten Musi Rawas Azandri, memberikan ucapan selamat atas bergabungnya Samsul Bahri S.H di keanggotaan DPRD kabupaten Musi Rawas.
“Saya selaku pimpinan DPRD bersama anggota, sekretaris dan staf sekretariat DPRD kabupaten Musi Rawas, mengucapkan terimakasih kepada Fuat Nopriadi Pratama, SH, atas pengabdian dan jasanya selama menjabat,” ujar Azandri seraya menambahkan, Kepada Samsul Bahri S.H Agar segera bergabung ke komisi dan fraksi. Semoga kehadirannya dapat menambah kinerja dewan di DPRD Kabupaten Musi Rawas,” tutupnya.

Sementara itu ditempat yang sama Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti dalam sambutannya mengatakan, Atas nama pribadi dan mewakili pemerintah kabupaten Musi Rawas, mengucapkan selamat kepada Samsul Bahri S.H yang baru saja dilantik, semoga dapat menjalankan amanahnya dengan baik sebagai anggota DPRD kabupaten Musi Rawas.
” Bahwasannya DPRD merupakan bagian terpenting dari sebuah kebijakan daerah, untuk itu sesuai perkembangan zaman DPRD juga dituntut untuk lebih visoner, kreatif dan inovatif. Berhasil atau tidaknya pembangunan daerah, tidak terlepas dari peran dan fungsi DPRD kabupaten Musi Rawas, agar terciptanya Kabupaten Musi Rawas Mantab,”ungkap Wabup. (Iman Santoso)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Dinas PUCKTRP Mura Minim Pengawasan, Pembangunan RSUD Kurang Volume dan Denda Rp.288 Juta

19 Februari 2024 - 15:23 WIB

Nekat Bakar Istri dan Rumah, Polsek Muara Lakitan, Polres Musi Rawas Berhasil Amankan Pelaku

12 Februari 2024 - 14:28 WIB

Pastikan Pendistibusian Logistik Pemilu 2024 Aman, Kapolres Musi Rawas Hadir dan Lepas Secara Langsung

10 Februari 2024 - 08:42 WIB

Masyarakat Musi Rawas Kena Prank, Dian Prasetyo Diminta Bertanggung Jawab Terkait Batalnya Prabowo Ke Musi Rawas

7 Februari 2024 - 12:52 WIB

Sambut Kedatangan Capres nomor Urut 2, Kapolres Mura Lakukan Gladi Penempatan Personel

6 Februari 2024 - 07:58 WIB

Simpan 40 Butir Ekstasi, Johan Warga Lubuklinggau di Borgol Satnarkoba Polres Musi Rawas

25 Januari 2024 - 13:40 WIB

Trending di Berita Utama