Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Utama · 21 Jul 2023 07:28 WIB ·

Sertijab Kapolres Muratara Berlangsung Meriah Dan Emosional


 Sertijab Kapolres Muratara Berlangsung Meriah Dan Emosional Perbesar

MURATARA jalurinformasi.com,- Acara serah terima jabatan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Musi Rawas Utara berlangsung meriah dan emosional pada hari Kamis, 20 Juli 2023, di Lapangan Apel dan Aula Rumah Makan Sederhana. AKBP Ferly Rosa Putra, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres, akan meninggalkan posisinya dan memulai tugas barunya sebagai Kapolres Banyuasin di Polda Sumsel. Sementara itu, AKBP Koko Arianto Wardani, S.I.K., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 3 Ditreskrimsus di Polda Sumsel, resmi menjadi Kapolres Musi Rawas Utara yang baru.

Acara yang berlangsung penuh kehangatan ini dihadiri oleh pejabat tinggi Polres, anggota polisi, tokoh masyarakat, dan berbagai elemen masyarakat dari wilayah Musi Rawas Utara. Seremoni dimulai di Lapangan Apel, di mana AKBP Ferly Rosa Putra, S.I.K., dengan rasa haru dan terima kasih atas dukungan selama masa jabatannya, menyerahkan tongkat komando kepada pejabat yang baru, AKBP Koko Arianto Wardani, S.I.K., M.H.

Dalam pidato perpisahannya, AKBP Ferly Rosa Putra, S.I.K., menyampaikan, “Saya merasa terhormat dan bersyukur telah mengemban tugas sebagai Kapolres Musi Rawas Utara. Selama masa jabatan saya di sini, kami berhasil menghadirkan berbagai program pelayanan masyarakat dan memperkuat sinergi dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Semoga apa yang telah kami capai bersama bisa terus ditingkatkan oleh Kapolres yang baru.”

Sementara itu, AKBP Koko Arianto Wardani, S.I.K., M.H., yang akan mengambil alih posisi tersebut, menyampaikan, “Saya menyambut tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan komitmen. Saya berjanji akan melanjutkan program-program unggulan yang sudah berjalan dengan baik dan berupaya menghadirkan inovasi baru demi peningkatan keamanan dan kenyamanan masyarakat Musi Rawas Utara.”

Setelah seremoni di Lapangan Apel, para tamu dan pejabat Polres melanjutkan acara serah terima jabatan di Aula Rumah Makan Sederhana. Di sana, suasana penuh keakraban dan kegembiraan terlihat saat AKBP Ferly Rosa Putra, S.I.K., menerima ucapan selamat dan pamitan dari rekan-rekan serta anggota Polres Musi Rawas Utara.

Acara tersebut tidak hanya menjadi momentum untuk serah terima jabatan, tetapi juga kesempatan bagi para tamu undangan dan rekan-rekan untuk mengenali lebih dekat pribadi AKBP Koko Arianto Wardani, S.I.K., M.H., yang baru akan memimpin Polres Musi Rawas Utara ke depannya.

Dalam suasana penuh kebersamaan dan semangat, acara serah terima jabatan ini menandai awal dari babak baru dalam pelayanan dan pengabdian Polres Musi Rawas Utara untuk masyarakat. Semoga dengan kepemimpinan yang baru, wilayah ini dapat terus berkembang dan menjadi lebih aman serta harmonis. (Iman Santoso/rls)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

Baca Lainnya

Sampaikan LKPJ APBD 2023, Pj Wako Minta Kepala OPD Aktif dalam Pembahasan

23 Juni 2024 - 00:20 WIB

Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Terus Gencarkan Prokasi

22 Juni 2024 - 13:02 WIB

KPU Mura Gelar Launching Pilbup dan Wakil Bupati Mura 2024

22 Juni 2024 - 03:42 WIB

Green Mining, Bukit Asam (PTBA) Tanam Pohon Bersama di Lahan Bekas Tambang

21 Juni 2024 - 08:23 WIB

Kuliah Gratis di AKIPBA, Lulus Siap Kerja di Pertambangan

21 Juni 2024 - 08:19 WIB

Tim Evaluasi Kemendagri Apresiasi Kinerja Pj Wako Lubuklinggau

20 Juni 2024 - 14:09 WIB

Trending di Berita Utama