Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Utama · 2 Des 2023 12:14 WIB ·

Sopir Travel Jurusan Lubuklinggau-Curup Kena Begal


 Sopir Travel Jurusan Lubuklinggau-Curup Kena Begal Perbesar

REJANG LEBONG jalurinformasi.com,- Kembali terjadi pembegalan di jalan lintas Curup–Lubuk Linggau tepatnya di Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Kali ini korban pembegalan merupakan supir travel jurusan Lubuk Linggau – Curup Rejang Lebong yang merupakan warga Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan.

menurut keterangan “MH” sopir travel korban begal kepada awak media, Jum’at (1/22/23). Kejadian pembegalan terhadap dirinya terjadi di dekat pemukiman warga sebelum Jembatan Gardu PLN Tangga Seribu Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong pagi hari sekitar jam 04.30 wib.

Pembegalan di lakukan oleh duo orang yang tak di kenal menggunakan sepeda motor warna hitam, dua orang tersebut langsung memepet dan menghadang mobil korban sehingga mobil yang di kendarai korban harus berhenti, lalu salah satu pelaku langsung turun dari sepeda motor dan langsung mengancam menggunakan pisau meminta rokok dan uang kepada korban.

Selanjutnya pelaku menarik kunci mobil korban namun korban berusaha mempertahankan kunci mobil karena ada penumpang yang tidur di dalam mobil sehingga terjadi tarik menarik kunci mobil dan pintu mobil antara pelaku dan korban.
“Kunci mobil bisa di pertahankan oleh korban namun remote mobil lepas dan diambil pelaku begal, melihat kunci mobil tidak didapatkan oleh pelaku, pelaku langsung menusuk perut sebelah kanan korban dengan menggunakan senjata tajam sehingga korban mengalami luka tusuk di perut kanan dan pelaku setelah menusuk korban langsung melarikan diri bersama temannya yang mengendarai sepeda motor warna hitam,” ujar korban.

Melihat perutnya terluka “MH” langsung menghidupkan mobil dan meneruskan perjalanan kearah Curup sambil membalut lukanya dengan tisu agar darah tidak keluar lebih banyak lagi. Dibantu oleh para penumpang mobil yang di travelnya korban berhenti di salah satu rumah sakit di Curup untuk memeriksakan kondisi luka diperutnya dan mendapatkan perawatan medis.
“Korban mengalami luka tusuk diperut sebelah kanan dan di jahit 6 jahitan.

Setelah melakukan perawatan korban baru melaporkan kejadian tersebut di Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) Polres Rejang Lebong sekitar jam 07.00 wib, di dampingi oleh keluarga yang datang mengetahui kejadian tersebut.

Salah satu anak korban berharap kepada APH khususnya pihak kepolisian Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) Polres Rejang Lebong agar dapat segera menangkap pelaku pembegalan dan penusukan terhadap orang tuanya dan pelaku dapat di hukum sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kami harap rasa aman dan nyaman serta tidak was-was untuk melewati jalan lintas Linggau – Curup di kemudian hari serta tidak ada lagi korban pembegalan disana”, Pungkasnya. (Iman Santoso/rls)

Artikel ini telah dibaca 55 kali

Baca Lainnya

Presiden Jokowi Beri Sambutan dan Ucapan Selamat HPN 2024 Kepada Seluruh Insan Pers

20 Februari 2024 - 12:54 WIB

Dinas PUCKTRP Mura Minim Pengawasan, Pembangunan RSUD Kurang Volume dan Denda Rp.288 Juta

19 Februari 2024 - 15:23 WIB

Meriahkan HPN 2024, Tim IKWI Jabar Juara 1 Fiesta Lomba Masak Nusantara

19 Februari 2024 - 11:20 WIB

Konkernas PWI 2024, digelar di Candi Bentar Hal Putri Duyung, Ancol Jakarta

19 Februari 2024 - 08:00 WIB

Pj Wako Beserta Kapolres Lubuklinggau Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghituangan Suara Tingkat Kecamatan

18 Februari 2024 - 13:03 WIB

Taiwan: Pengusiran Kapal Penangkap Ikan Ilegal China Sepenuhnya Legal

17 Februari 2024 - 10:35 WIB

Trending di Berita Utama