Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Utama · 23 Jul 2023 09:30 WIB ·

Stop !!! Balap Liar di Jalan Raya, Polres Muratara Akan Tindak Tegas


 Stop !!! Balap Liar di Jalan Raya, Polres Muratara Akan Tindak Tegas Perbesar

MURATARA jalurinformasi.com,-;Polres Muratara menghimbau kepada para pengguna kendaraan bermotor khususnya komunitas otomotif, agar tidak melakukan balap liar di jalan raya. Selain, mengganggu orang lain juga berbahaya pada diri sendiri.

“Intinya kami mengimbau kepada komunitas otomotif, mereka tahu dan menyadari apa yang mereka lakukan dan agar mereka ke arah positif,” ujar Kapolres Muratara AKBP Koko Ardianto Wardani melalui Kasi Humas AKP Baruanto

Menurut AKP Baruanto, balapan liar berdampak pada pelaku balapan liar itu sendiri. Karena potensi kecelakaan juga sangat tinggi. Jika mereka jatuh, mereka kecelakaan yang rugi bukan pemerintah, TNI atau Polri tapi mereka sendiri. Untuk itu, Polres Muratara tidak akan segan menindak pelaku balap liar di Bumi Beselang Serundingan.
“Intinya Polres Muratara tidak akan pernah lelah dan berhenti untuk melakukan penindakan terhadap balapan liar,” tegas mantan Kapolsek Lubuklinggau Utara ini.

Dalam hal ini, AKP Baruanto berharap agar komunitas otomotif dapat menghormati pengguna jalan lainnya. Karena yang digunakan adalah jalan umum atau jalan raya yang digunakan oleh maayarakat umum.
“Kami minta tertib berlalu lintas seperti berhenti di lampu merah, jangan ada lagi knalpot bising. Dan kami berharap untuk tidak menjadikan sesama kita dirugikan karena balapan liar,” tutup Polisi yang akrab dengan jurnalis ini. (Iman Santoso/rls)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Presiden Jokowi Beri Sambutan dan Ucapan Selamat HPN 2024 Kepada Seluruh Insan Pers

20 Februari 2024 - 12:54 WIB

Dinas PUCKTRP Mura Minim Pengawasan, Pembangunan RSUD Kurang Volume dan Denda Rp.288 Juta

19 Februari 2024 - 15:23 WIB

Meriahkan HPN 2024, Tim IKWI Jabar Juara 1 Fiesta Lomba Masak Nusantara

19 Februari 2024 - 11:20 WIB

Konkernas PWI 2024, digelar di Candi Bentar Hal Putri Duyung, Ancol Jakarta

19 Februari 2024 - 08:00 WIB

Pj Wako Beserta Kapolres Lubuklinggau Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghituangan Suara Tingkat Kecamatan

18 Februari 2024 - 13:03 WIB

Taiwan: Pengusiran Kapal Penangkap Ikan Ilegal China Sepenuhnya Legal

17 Februari 2024 - 10:35 WIB

Trending di Berita Utama