Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Utama · 4 Feb 2023 04:11 WIB ·

Taiwan Gelar Festival Lentera, SMSI Kirim Delegasi


 Taiwan Gelar Festival Lentera, SMSI Kirim Delegasi Perbesar

TAIPE, jalurinformasi.com, – Taiwan Gelar Festival Lentera Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kirim delegasi untuk menghadiri acara yang spektakuler tersebut.Menurut Ketua Umum SMSI Firdaus pihaknya mendapat undangan secara langsung dari kementerian Pariwisata Taiwan untuk mengirimkan delegasi menghadiri festival lentara tersebut, Kamis, (2/2/23).

Masih menurut Firdaus, SMSI mengirim 5 orang delegasi selain menghadiri acara festival juga diminta untuk melakukan liputan dan menjajaki kerjasama informasi pariwisata Taiwan. Ke 5 delegasi tersebut adalah Aat Surya Safaat (Pemimpin Redaksi Asatu Online), Retno Intani (Dewan Redaksi Indonesiatoday.co),Umi Syarifah (Pemimpin Redaksi sudutpandang.id), Jon Heri (Pemimpin Redaksi jodanews.com), Yono Hartono (Pemimpin Redaksi korandetak.com)

Seluruh pelosok Kota Taipe akan diselimuti Lentera hal ini untuk menandai kembalinya Festival Lentera Taiwan. Dikutip dari indosuara.com Dalam sebuah pernyataan Departemen Urusan Sipil Pemerintah Kota Taipe mengatakan, Festival Lentera yang bertemakan 80.000 Tahun Kelinci akan tersedia untuk umum mulai 1 Februari.

Untuk memenuhi kebutuhan lentera tersebut, pemerintah Kota Taipe mengatakan anggota masyarakat akan mendapat 10.500 lentera gratis melalui pemesanan lewat situs web resmi festival dan aplikasi TaipePASS mulai pukul 10 pagi pada 1 Februai ini.

Departemen juga mengatakan, bahwa 3.500 lentera yang dipesan sebelumnya akan tersedia untuk diambil dengan bukti identifikasi dari dek observasi tenggara di lantai pertama Taipe City Hall setiap hari antara pukul 15.00 hingga 18.00 dari tanggal 4-6 Februari 2023.

Selain itu Departemen mengatakan, sebagai alternatif, anggota masyarakat yang tidak memesan lentera tetapi ingin mendapatkannya dapat berbaris di dua lokasi yang ditentukan dan di lokasi tertentu di masing masing distrik Kota Taipe setiap hari mulai pukul 15.00 selama tanggal yang sama untuk mengambil lentera tanpa pemesanan terlebih dahulu.

Masih menurut Pemerintah kota Taipe setiap lokasi hanya menerima 69.500 lentera yang tersisa, anggota masyarakat yang tertarik hanya diperbolehkan mengambil satu lentera setiap kali mereka berbaris, dan siapapun yang ingin mendapat lebih dari satu lentera harus kembali ikut berbaris.

Departemen mengatakan bahwa festival, yang kembali ke Taipe untuk pertama kalinya sejak Tahun 2001, akan mengadakan soft opening pada 1 Februari, diikuti dengan dimulainya festival resmi, yang akan berlasung dari tanggal 5-19 Februari.(SMSI Sumsel)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Pengurus Bhayangkari Cabang Musi Rawas Salurkan 100 Paket Bansos ke Warga Kurang Mampu

7 April 2024 - 15:32 WIB

Penggunaan Dana UKW FH BUMN Sesuai Aturan, UKW Tetap Digelar Ditambah SJI

7 April 2024 - 12:25 WIB

HAW Deklarasikan dihadapan Keluarga dan Insan Pers, Maju Sebagai Orang Nomor Satu Pilkada Lubuklinggau

6 April 2024 - 18:14 WIB

Jelang Akhir Ramadhan 1445 H, KKKS PT Pertamina EP Pendopo Field Bukber Dengan Jurnalis Musi Rawas

6 April 2024 - 14:32 WIB

Nanda : Wilayah MLM, Jelang Lebaran, Stok BBM Aman dan Tercukupi.

6 April 2024 - 10:21 WIB

PWI Sumsel Gelar Syukuran dan Bagi Sembako

5 April 2024 - 15:43 WIB

Trending di Berita Utama