Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Lubuk Linggau · 5 Sep 2023 05:50 WIB ·

Tekan Angka Kecelakaan, Wakapolres Ajak Masyarakat Lubuklinggau Patuhi Aturan Berlalu Lintas


 Tekan Angka Kecelakaan, Wakapolres Ajak Masyarakat Lubuklinggau Patuhi Aturan Berlalu Lintas Perbesar

LUBUKLINGGAU jalurinformasi.com,- Polres Lubuklinggau memulai pelaksanaan Operasi Zebra Musi 2023 pada Senin (4/9/23) dengan apel gelar pasukan sebagai tanda dimulainya operasi ini. Upacara tersebut dipimpin oleh Wakapolres Lubuklinggau, Kompol H. Asep, yang mewakili Kapolres Lubuklinggau AKBP indra Arya Yudha. Upacara ini dihadiri oleh berbagai pihak termasuk perwakilan dari Pemerintah Kota Lubuklinggau.

Operasi Zebra Musi 2023 digelar dalam rangka menciptakan kondisi keselamatan, ketertiban, kelancaran, dan keamanan dalam lalu lintas (kamseltibcar lantas) menjelang Pemilu tahun 2024. Polres Lubuklinggau bersama dengan berbagai instansi terkait berkomitmen untuk menjaga situasi lalu lintas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan operasi ini.

Wakapolres Lubuklinggau, Kompol H. Asep, menyampaikan pentingnya pelaksanaan Operasi Zebra Musi 2023 sebagai upaya untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, meminimalisir pelanggaran, dan meningkatkan kesadaran berkendara di jalan raya.
“Kami berharap dengan adanya operasi ini, masyarakat akan semakin sadar akan pentingnya berlalu lintas dengan aman dan tertib,” kata Kompol H. Asep.

Operasi Zebra Musi 2023 akan melibatkan petugas lalu lintas yang ditempatkan di berbagai titik rawan kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas. Mereka akan melakukan pengawasan ketat terhadap pelanggaran, seperti kecepatan berlebih, penggunaan helm, dan pengemudi di bawah pengaruh alkohol atau narkotika.

Pemerintah Kota Lubuklinggau juga memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan operasi ini. Asisten 1 Walikota Lubuklinggau, Kahlan Bahar, menyatakan komitmen Pemerintah Kota untuk mendukung upaya menjaga ketertiban lalu lintas demi keselamatan warga.

Operasi Zebra Musi 2023 akan berlangsung selama periode 14 hari kedepan dari tanggal 4 sampai dengan tanggal 17 September 2023, dan Polres Lubuklinggau berharap hasilnya akan berkontribusi dalam menciptakan lalu lintas yang lebih aman dan tertib di wilayahnya. Seluruh masyarakat diharapkan turut mendukung pelaksanaan operasi ini dengan patuh terhadap peraturan lalu lintas demi keamanan bersama.(Iman Santoso/Humas Polres LLG)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

Baca Lainnya

Masjid Al-Mukhlisin Kurban Enam Ekor Sapi Dan Enam Ekor Kambing, Idul Adha 2024

17 Juni 2024 - 03:51 WIB

Pj Wako : Pejabat Harus Meneladan Jiwa Ksatria Cahaya

14 Juni 2024 - 12:39 WIB

Misno Plt Kadis Kominfotiksan, Johan Iman Sitepu Kepala DLH

14 Juni 2024 - 10:58 WIB

K – MAKI Sumsel Beberkan Anggaran KPU Kota Lubuklinggau 2024

14 Juni 2024 - 00:56 WIB

Ketua SMSI Sumsel Jon Heri Lantik Pengurus SMSI Linggau Periode 2024-2027

13 Juni 2024 - 06:13 WIB

72 Perwakilan Satkamling Ikuti Pelatihan Peningkatan Kemampuan

13 Juni 2024 - 03:45 WIB

Trending di Berita Utama