Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Utama · 29 Agu 2023 16:23 WIB ·

Wakapolres Muratara Terima Audiensi Perguruan Silat PSHT


 Wakapolres Muratara Terima Audiensi Perguruan Silat PSHT Perbesar

MURATARA jalurinformasi.com,- Upaya memperkuat komitmen bersama guna mewujudkan lingkungan yang bebas dari narkoba, Perguruan silat PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Muratara melakukan audiensi dengan Polres Muratara.

Audiensi itu dihadiri Wakapolres Muratara, Kompol I Putu Suryawan, SH, SIK, Kasat Res Narkoba AKP Johny Martin, SH, dan Kasi Humas AKP Baruanto, Selasa (29/8/2023), di ruang tunggu Sat Res Narkoba Polres Muratara.

Wakapolres Muratara Kompol I Putu Suryawan, melalui Kasi Humas AKP Baruanto Amin, S, pada Wartawan ini, usai audiensi menyampaikan, bahwa pertemuan itu menekankan pentingnya kerjasama antara Kepolisian dan masyarakat, khususnya perguruan silat, untuk bersama-sama mendukung program kampung tangguh bebas narkoba.
“Ini sejalan dengan visi Polres Muratara yang ingin memastikan seluruh wilayah hukumnya terbebas dari ancaman peredaran gelap narkoba,” ungkap Wakapolres.

Lanjut Wakapolres mengatakan, Kerjasama ini penting untuk mewujudkan kampung-kampung di Wilayah Muratara ini benar-benar tangguh dan bebas dari Pengaruh Narkoba.
“Kami percaya dengan keterlibatan aktif Perguruan Silat PSHT, langkah ini akan semakin kuat,” ungkap mantan Kapolsek Lubuklinggau Utara Polres Lubuklinggau.

Lebih lanjut Wakapolres mengatakan, Peredaran gelap narkoba menjadi salah satu permasalahan serius yang mengancam generasi muda. Melalui kerjasama ini, Polres Muratara berharap dapat meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap bahaya Narkoba, khususnya di kalangan generasi muda di Wilayah Muratara. “Kata No Narkoba, Prestasi Yess,” tegas mantan Kasiwas Polres Lubuklinggau.

Sementara itu Perwakilan dari PSHT, memberikan dukungan penuh atas program yang diusung oleh Polres Muratara. “Kami dari PSHT siap berkolaborasi dengan pihak Kepolisian. Pendidikan karakter dan kekuatan mental menjadi bagian penting dari ajaran kami, dan ini sejalan dengan upaya mencegah penyalahgunaan narkoba,” tutur salah satu perwakilan PSHT.

Audiensi ini diharapkan menjadi awal dari serangkaian kolaborasi antara Polres Muratara dengan berbagai elemen masyarakat dalam memberantas Peredaran Gelap Narkoba.
Sejalan dengan itu, semangat gotong royong dan kebersamaan mampu membangun Pertahanan kuat bagi Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Muratara untuk terbebas dari cengkeraman Pengaruh Narkoba. (Iman Santoso/Humas Polres Muratara)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Suwarti – Thamrin Hasan Inginkan Head to Head Pilkada Mura 2024

18 Juni 2024 - 13:39 WIB

Suwarti Bupati, Thamrin Hasan Wabup Musi Rawas, Menggelegar diacara Halal Bihalal Idul Adha 2024

18 Juni 2024 - 06:29 WIB

Kecocokan, Ratna Machmud Pastikan Berpasangan Dengan Suprayitno Pilkada Mura 2024

17 Juni 2024 - 05:19 WIB

Masjid Al-Mukhlisin Kurban Enam Ekor Sapi Dan Enam Ekor Kambing, Idul Adha 2024

17 Juni 2024 - 03:51 WIB

Ketua PWI Sumsel Kurnaidi Imbau”!!! Stop Sebarkan Berita Hoaks dan Ujaran Kebencian

15 Juni 2024 - 04:03 WIB

Alian Nahkodai SMSI Pagaralam

14 Juni 2024 - 13:58 WIB

Trending di Berita Utama