Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Lubuk Linggau · 4 Agu 2023 15:39 WIB ·

Walikota Lubuklinggau Beri Suprise Kepada Peserta Porseniwada


 Walikota Lubuklinggau Beri Suprise Kepada Peserta Porseniwada Perbesar

LUBUKLINGGAU jalurinformasi.com,- Peserta Pekan Olahraga Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) ke-3 Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang dilaksanakan hari Kamis, (4/8/23) mendapatkan surprise dari Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe.

Peserta Porseniwada dari 17 Kabupaten/Kota yang sebelumnya tidak menduga dengan kehadiran Walikota Lubuklinggau merasa kaget, karena sebelumnya kesehatan walikota terganggu, sehingga tak dapat hadir saat acara pembukaan.

Kehadiran orang nomor satu di Kota Lubuklinggau ini ternyata memberikan spirit luar biasa bagi seluruh peserta Porseniwada.
Bukan hanya itu, walikota yang masa mudanya juga seorang artis lagu daerah ini mendadak jadi bintang di tengah kerumunan wartawan.
Secara bergantian wartawan minta foto bareng bersama suami Hj Yetti Oktarina Prana tersebut.

Dalam kesempatan itu juga, walikota didaulat untuk menghibur peserta lomba karoke dan peserta Porseniwada lainnya.

Untuk menghibur seluruh peserta Porseniwada karoke, gaple, mini Soccer, azan, tenis meja yang dipusatkan di area halaman Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Lubuklinggau, walikota membawakan dua lagu yang tengah viral.

Lagu pertama, Ikan dalam kolam yang dibawakan walikota mencairkan suasana yang sempat tegang. Karena masing-masing peserta serius dengan cabor perlombaan yang diikuti.

Usai lagu pertama walikota kembali menghibur seluruh peserta Porseniwada dengan lagu berjudul Ojo Dibandinge.

Panggung yang semula lengang mendadak dipadat peserta Porseniwada, selain untuk ikut berjoget bersama walikota juga untuk berpose bersama.

Usai menghibur peserta Porseniwada, Walikota didampingi langsung Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar, berpesan kepada Ketua PWI Lubuklinggau untuk menjadi tuan rumah yang baik bagi peserta Porseniwada dari 16 kabupaten/kota lain.
“PWI Lubuklinggau harus menjadi tuan rumah yang baik bagi peserta Porseniwada dari kabupaten/kita lain yang sudah jauh-jauh datang ke Kota Lubuklinggau,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Lubuklinggau Iman Santoso, menegaskan bahwa PWI Lubuklinggau selaku tuan rumah Porseniwada Ke-3 tahun 2023, pihaknya telah berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi teman-teman PWI dari kabupaten/kota lainnya.
“Kami sudah berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik, jika ada kekurangan dan ada hal-hal tak berkenan, dengan kerendahan hati kami dari PWI Kota Lubuklinggau selaku tuan rumah mohon dimaafkan,” ungkap Iman.

Lanjut Iman mengatakan, Dirinya juga berharap kepada PWI Kabupaten/Kota Se Sumsel dapat memaklumi. Ibarat pepatah mengatakan ” tak ada gading yang tak retak”.sekali lagi kami mohon maaf dan mohon dimaklumi jika ada kekurangan disana-sini, yang pasti kami berterimakasih Kepada teman-teman PWI dari 16 kabupaten/kota lainnya yang sudah berpartisipasi menyukseskan Porseniwada ke-3 tingkat Provinsi Sumsel ini,” pungkasnya. (Iman Santoso)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Presiden Jokowi Beri Sambutan dan Ucapan Selamat HPN 2024 Kepada Seluruh Insan Pers

20 Februari 2024 - 12:54 WIB

Pj Wako Beserta Kapolres Lubuklinggau Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghituangan Suara Tingkat Kecamatan

18 Februari 2024 - 13:03 WIB

Pj Bupati Bersama Ketua TP PKK Banyuasin Bersama Menghadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H

16 Februari 2024 - 14:10 WIB

Pj Wako Bersama Kapolres Lubuklinggau dan Kepala OPD, Pantau Pelaksanaan Pemilu di Sejumlah TPS

14 Februari 2024 - 11:27 WIB

Ketua PWI Lubuklinggau Iman Santoso, Coblos di TPS 11 Kelurahan Puncak Kemuning

14 Februari 2024 - 04:35 WIB

Wakapolres Lubuklinggau Sambut Kedatangan Pleton Satbrimobda Sumsel

14 Februari 2024 - 01:13 WIB

Trending di Berita Utama