Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Utama · 29 Mar 2023 21:46 WIB ·

Wawako Apresiasi Kiprah KAMMI Ikut Membangun Kota Lubuklinggau


 Wawako Apresiasi Kiprah KAMMI Ikut Membangun Kota Lubuklinggau Perbesar

LUBUKLINGGAU jalurinformasi.com,- Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menghadiri semarak milad Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Silampari ke-25 dengan tema “Dedikasi Kesatuan Untuk Indonesia” di Bandiklat Kota Lubuklinggau, Rabu (29/3/2023).

Dalam sambutannya, Wawako menyampaikan atas nama Pemkot Lubuklinggau dan pribadi memberikan apresiasi kepada KAMMI yang ikut andil membangun Kota Lubuklinggau.

Hampir 10 tahun dirinya bersama wali kota Lubuklinggau mengemban amanah memimpin Lubuklinggau. “Alhamdulillah situasi selalu kondusif, kondisi ini tentu harus terus dijaga khususnya antara umat beragama. Ini adalah modal utama dalam menjalankan semua aktifitas,” tuturnya.
“Selamat Milad ke-25 organisasi KAMMI, eksistensi KAMMI dimanapun berada harus menjaga sikap dalam bermasyarakat, kalian adalah kader penerus untuk mengisi kemerdekaan bangsa ini kedepan. Semoga kader KAMMI menjadi pemimpin bangsa masa depan,” tambahnya..

Menurut Wawako, ilmu sangatlah penting karena untuk menjalankan sesuatu harus dengan ilmu, apabila mau selamat dunia akhirat juga harus memiliki ilmu.

Sementara Ketua Umum KAMMI Daerah Silampari, Iwan Pales menyampaikan terima kasih atas kehadiran wakil wali kota Lubuklinggau. Kegiatan ini lanjutnya adalah puncak milad KAMMI, dengan bertambahnya umur sebuah organisasi akan semakin semangat pula para kadernya.

Organisasi kepemudaan harus selalu menjalin solidaritas karena tanpa solidaritas organisasi akan hancur. Selaku organisasi, KAMMI ikut menyiapkan kader terbaik untuk Indonesa yang lebih baik, para kader harus selalu berinovasi dan KAMMI juga melaunching suatu buku.

Dalam acara tersebut ada penampilan tahfiz peserta lomba juara 1,2,3, pemutaran video dokumenter KAMMI Silampari, penampilan puisi, penampilan nasyid kaffah, penyerahan beasiswa dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba semarak milad ke-25 KAMMI.

Ikut hadir Kabag Kesra, Ahyar El Hafis dan Kasat Intel Polres Lubuklinggau, Iptu Deny Suhendri.(Iman Santoso)

Artikel ini telah dibaca 77 kali

Baca Lainnya

Sampaikan LKPJ APBD 2023, Pj Wako Minta Kepala OPD Aktif dalam Pembahasan

23 Juni 2024 - 00:20 WIB

Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Terus Gencarkan Prokasi

22 Juni 2024 - 13:02 WIB

KPU Mura Gelar Launching Pilbup dan Wakil Bupati Mura 2024

22 Juni 2024 - 03:42 WIB

Green Mining, Bukit Asam (PTBA) Tanam Pohon Bersama di Lahan Bekas Tambang

21 Juni 2024 - 08:23 WIB

Kuliah Gratis di AKIPBA, Lulus Siap Kerja di Pertambangan

21 Juni 2024 - 08:19 WIB

Tim Evaluasi Kemendagri Apresiasi Kinerja Pj Wako Lubuklinggau

20 Juni 2024 - 14:09 WIB

Trending di Berita Utama