Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

OKU Selatan · 11 Des 2023 12:56 WIB ·

Hari Peringatan Anti Korupsi Sedunia, Kajari OKU Selatan Terima Penghargaan Sahabat Pers


 Hari Peringatan Anti Korupsi Sedunia, Kajari OKU Selatan Terima Penghargaan Sahabat Pers Perbesar

OKU Selatan jalurinformasi.com,- Momentum peringatan hari anti Korupsi sedunia di peringati dengan berbagai cara dan kegiatan. Salah satunya di Kejaksaan Negeri OKU Selatan yang membagikan selebaran atau stiker yang berisi himbauan pencegahan korupsi kepada masyarakat.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Organisasi Pers Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) OKU Selatan oleh Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan dan dilanjut dengan pemberian penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan Dr Adi Purnama sebagai Sahabat Pers oleh SMSI OKU Selatan.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Selatan pada kesempatan ini mengatakan, pemberian penghargaan kepada SMSI merupakan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada media partner yang tergabung dalam SMSI OKU Selatan.

“Penghargaan ini kami berikan kepada SMSI OKU Selatan, organisasi yang menaungi sejumlah media online, yang aktif menyampaikan informasi terkait penegakan hukum dan pemberantasan korupsi di OKU Selatan,” jelas Kajari Dr Adi Purnama

Lebih lanjut Kajari mengatakan, lewat media tersebut sebaran informasi maupun kegiatan Kejari OKU Selatan bisa diketahui masyarakat Bumi Serasan Seandanan secara luas.

“Atas sumbangsih, kerjasama dan dukungannya kami ucapkan terima kasih,” tambah Kajari

Kedepannya, Ia berharap hubungan harmonis antara Media dan Kejari OKU Selatan tetap terus terjaga.

“Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan hubungan antara media dan kejaksaan semakin harmonis”, tandasnya.

Sementara itu Sri Fitriyana ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) OKU Selatan mengatakan, pemberian penghargaan “Sahabat Pers” kepada Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan Dr Adi Purnama bukan tidak beralasan.

Sosok Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan Dr Adi Purnama, tambah Ayik, merupakan orang yang terbuka terhadap informasi dan dekat dengan insan pers.

“Ini kali pertama Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan menerima penghargaan dari organisasi pers dan dinobatkan sebagai sahabat Pers, karena memang layak dan pantas kita berikan kepada Dr Adi Purnama,” jelas Ayik sapaan akrab Sri Fitriyana. (Iman Santoso)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Pembuangan Limbah Pabrik PT Agro Gading Sejahtera Picu Aksi Protes LSM dan Ormas

17 Juli 2024 - 12:19 WIB

Korupsi Anggaran Dana Desa, Kejari OKU Selatan Tahan Kepala Desa Mahanggin

3 Juli 2024 - 13:44 WIB

Aksi Masa, Puluhan Pemuda di OKU Selatan Minta Komisioner KPU OKU Selatan Diberhentikan

7 Juni 2024 - 07:50 WIB

Terpilih Secara Aklamasi, Kajari OKU Selatan Nahkodai Perbakin Palembang

10 Mei 2024 - 05:50 WIB

Peringati Hari Kebebasan Pers Sedunia, SMSI OKU Selatan Anugerahi Penghargaan Ketua PPNI

5 Mei 2024 - 07:04 WIB

Rugikan Negara Ratusan Juta, Kejari OKU Selatan Tahan Pemborong dan Konsultan Bangunan SMA 2 Buay Pemaca

29 April 2024 - 12:03 WIB

Trending di Berita Utama