Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Prabumulih · 9 Jun 2023 17:52 WIB ·

Kantor PWI Prabumulih kembali Disatroni Maling, 1 Unit Outdoor AC Raib


 Kantor PWI Prabumulih kembali Disatroni Maling, 1 Unit Outdoor AC Raib Perbesar

PRABUMULIH, jalurinformasi.com – Kantor Sekretariat PWI kota Prabumulih, yang berada di jalan Dian Komplek Taman Kota kelurahan Prabujaya kecamatan Prabumulih Timur kembali disatroni kawanan maling. Akibatnya, 1 (satu) unit outdoor AC, yang terpasang di luar bagian depan kantor raib dibawa pelaku.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh Jamaludin, Anggota PWI, saat usai mengantar anak sekolah di SDN 15 yang berada di seberang Kantor PWI tersebut, Jumat pagi (09/06/2023).

“Usai mengantar anak sekolah, saya lihat outdoor AC di Kantor PWI sudah tidak ada,” terangnya.

Ia pun lantas memberitahukan dan membagikan kejadian tersebut kepada rekan dan Pengurus PWI Prabumulih di grup WhatsApp.

“AC Kantor PWI dimaling uwong se malam,” tulis Jamal menginfokan di grup wartawan sembari membagikan photo AC yang sudah dicuri.

Ulah para ‘tikus angin’ ini bukan kali pertama. Beberapa waktu lalu, Kantor PWI juga kehilangan kabel listrik dan perangkat kantor lainnya.

“Ini kejadian kedua, sebelumnya kabel listrik dan Indihome juga digasak maling beberapa waktu lalu,” sebut Ketua PWI Prabumulih, Mulwadi.

Pria yang akrab disapa Kemong ini pun mengaku sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

“Ya benar, kami sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Prabumulih Timur dan semoga pelakunya bisa terungkap,” pungkasnya. (SMSI Prabumulih)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Pipa Minyak Bocor Dua Kali, Warga Prabumulih Desak Pemerintah Copot Pimpinan Pertamina

29 November 2023 - 12:44 WIB

KKKS Pertamina EP (PEP) Limau Field Gelar Sosialisasi dan Syukuran Tajak Sumur Pengeboran KRG PB-1 di Desa Rambang Senuling

27 Juli 2023 - 19:40 WIB

Pertamina EP Limau Field Sigap Tangani Insiden Sabotase di Desa Tanjung Menang

24 Juli 2023 - 23:19 WIB

PEP Prabumulih Field Percepat Proses Pemulihan Sungai Kelekar

16 Juli 2023 - 09:09 WIB

Percepat Proses Recovery, Pertamina Zona 4 Sinergikan Dukungan Stakeholder

12 Juli 2023 - 13:50 WIB

Pertamina EP Prabumulih Field Dorong Produk Lokal Terus Berkembang

10 Juli 2023 - 08:17 WIB

Trending di Prabumulih