Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Muratara · 22 Sep 2023 04:29 WIB ·

Kasi Humas Polres Muratara Mengikuti Pelatihan Peningkatan Kemampuan Komunikasi Dan Interaksi Digital


 Kasi Humas Polres Muratara Mengikuti Pelatihan Peningkatan Kemampuan Komunikasi Dan Interaksi Digital Perbesar

PALEMBANG jalurinformasi.com,- Kasi Humas Polres Musi Rawas Utara (Muratara)AKP Baruanto Amin Sarnata bersama Operator Bripda Ade Arjun Syahputra, hari ini Kamis, 21 September 2023, Jam 08.00 Wib, menghadiri pelatihan bertajuk “Peningkatan Kemampuan Komunikasi dan Interaksi Digital” yang dibuka langsung oleh Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs. Supriadi, MM.

Pelatihan ini berlangsung di Hotel Aston Palembang yang dihadiri oleh sejumlah Perwira dari Satuan Kerja (Satker) Polda Sumsel dan Kasi Humas bersama Operator dari seluruh Polres Jajaran Polda Sumsel.
AKP Baruanto, AS, “Menyampaikan pentingnya Pelatihan ini, sehingga dengan memiliki kemampuan berkomunikasi dan berinteraksi secara digital dalam menjalankan tugas sehari-hari dibidang Humas di era modern ini dapat lebih baik lagi” .
Kemampuan berkomunikasi dan berinteraksi secara digital menjadi kunci dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan rekan-rekan media.
Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan keterampilan ini guna memberikan pelayanan informasi yang lebih baik kepada publik,” ujarnya.
Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs. Supriadi, MM, memberikan arahan kepada peserta pelatihan untuk memanfaatkan teknologi digital secara bijak dalam mendukung tugas kehumasan di Wilayah tugasnya masing-masing.
“Kemampuan berkomunikasi yang baik di media sosial, penggunaan platform digital, dan pemanfaatan teknologi informasi yang tepat dapat membantu Polisi dalam membangun citra yang positif di mata masyarakat,” kata Kombes Pol Supriadi.
Pelatihan ini mencakup berbagai topik, termasuk manajemen media sosial, penanganan isu sensitif, dan penguasaan alat-alat digital untuk publikasi dan penyiaran informasi.
Peserta pelatihan diharapkan dapat mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh ini untuk menjalankan tugas kehumasan sehari-hari di Wilayah masing-masing.
Acara pelatihan ini diakhiri dengan sesi tanya jawab yang aktif, di mana peserta dapat berbagi pengalaman dan mendapatkan wawasan tambahan dari pemateri. Kegiatan ini menjadi bukti komitmen Polres Muratara untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam bidang kehumasan dan berkontribusi positif dalam mendukung tugas-tugas Kepolisian dihari-hari selanjutnya.
Kegiatan ini selesai dilaksanakan pada Jam 15.00 Wib dengan Aman Kondusif, Tertib dan Lancar, tutup AKP Baruanto. AS.(Iman Santoso/Humas Polres Muratara)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Wakapolres Muratara Pimpin Apel Deklarasi Sumsel Bebas Dari Knalpot Brong

19 Januari 2024 - 09:21 WIB

Desa Lawang Agung Dilanda Banjir

13 Januari 2024 - 09:28 WIB

SKK Migas – KKKS Seleraya Merangin Dua Tambah Produksi Migas di West Belani #18

10 Januari 2024 - 11:56 WIB

Tim Supervisi Polres Muratara Berikan Velbed dan Empat Tips Petugas Piket Saat Kunjungi Pos Yan dan Pos Pam

27 Desember 2023 - 21:20 WIB

SKK Migas – Seleraya Merangin Dua Serahkan Bantuan MCK dan Sumur Bor

11 Desember 2023 - 09:12 WIB

Peningkatan Ruas Jalan Sungai Jernih-Beringin Sakti Selesai Dikerjakan Pihak Rekanan

21 Oktober 2023 - 08:15 WIB

Trending di Berita Utama