Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

PALI · 25 Feb 2023 13:31 WIB ·

Meriahkan HPN dan HUT PWI ke-77, Bupati Pali Mancing Bersama Seluruh Wartawan Pali


 Meriahkan HPN dan HUT PWI ke-77, Bupati Pali Mancing Bersama Seluruh Wartawan Pali Perbesar

PALI, jalurinformasi.com,- Tampak keceriaan dan kegembiraan terpancar dari wajah Bupati PALI, DR. Ir. H. Heri Amalindo, MM bersama Kajari PALI, Agung Arifianto, SH MH dan Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, SIk MH saat memancing di kolam ikan Bumi Perkemahan Simpang Raja, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi.

Iya ketiga pucuk pimpinan di kabupaten PALI itu menghadiri Mancing Gembira Wartawan Bersama Bupati PALI, dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 dan Hari Ulang Tahun PWI ke-77, Rabu (22/2/2023).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten PALI itu dihadiri oleh ratusan wartawan dari media cetak, elektronik dan online serta wartawan dari berbagai organisasi pers yang ada di kabupaten PALI.

Dalam sambutannya, Ketua PWI PALI, M. Anasrul Dwi N. mengatakan bahwa kegiatan yang digelar merupakan bentuk kebersamaan seluruh insan pers yang ada di Bumi Serepat Serasan.
“Karena, kalau kita mau datang ke Medan semua pada tanggal 9 Februari kemarin, tentu tidak akan mungkin. Maka dari itu, saya bersama panitia di PWI PALI berembuk dan sepakat untuk menggelar kegiatan Mancing Gembira Bersama Bupati PALI, agar kemeriahan HPN juga ikut dirasakan oleh seluruh wartawan di Bumi Serepat Serasan,” kata Anas.

Mantan Ketua DPD KNPI PALI itu juga mengungkapkan bahwa dari kegiatan tersebut, terlihat antusias seluruh wartawan di kabupaten PALI untuk hadir dan menunggu undian door prize yang disebutkan panitia.
“Iya, jadi selain mancing ada juga pengundian doorprize berupa dispenser, sembako, magic com, strika dan kompor gas. Alhamdulillah, semua wartawan yang hadir kebagian semua dari doorprize yang disiapkan oleh panitia. Kemudian ada juga penghargaan kepada lima wartawan dengan kategori, Terpopuler, Terkritis, Terkreatif, Terinspiratif dan Terpeduli,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Ia juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Bupati PALI, Heri Amalindo yang telah mensupport, memfasilitasi hingga bisa hadir di tengah-tengah wartawan.
“Selain dari memperingati HPN dan HUT PWI, tujuan digelarnya kegiatan itu juga untuk melepas rindu dan kangen rekan-rekan wartawan kepada pak Bupati. Dalam kesempatan ini, saya mengajak seluruh wartawan untuk sama-sama mendoakan beliau (Heri Amalindo, red) agar selalu diberikan kesehatan, keberkahan, kemudahan dalam setiap langkahnya untuk mewujudkan PALI Cemerlang Sumsel Kembali Gemilang,” tuturnya.
“Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh OPD yang telah membantu menyumbang hadiah untuk doorprize. Semoga bagi kepala OPD yang telah membantu kami doakan agar sukses karirnya dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati PALI, Heri Amalindo mengucapkan Selamat merayakan HPN dan ulang tahun PWI PALI Ke-77. Pers atau Wartawan bagi Heri Amalindo adalah emas berharga. Karena, tanpa insan pers dirinya tidaklah menjadi apa-apa
“Saya sangat mensupport kegiatan insan Pers selagi itu kegiatan yang bermanfaat dan saya juga mengucapkan terima kasih hadirnya insan pers, kami terbantu,” ujar bupati.

Namun, Ia berpesan kepada seluruh wartawan untuk selalu menghadirkan berita yang berimbang berdasarkan fakta dan data.
“Apalagi berita yang tayang di sosial media, hal itu belum tentu benar. Oleh karena itu, peran pers lah yang harus bisa menjadi pemberi informasi yang benar, aktual, berdasarkan fakta dan data,” tambahnya.

Orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan itu juga mengajak semua wartawan bahu membahu untuk membangun bumi Serepat Serasan agar lebih maju lagi.
“Mari kita tingkatkan kesatuan dan persatuan. Perbedaan jangan dihilangkan, tetapi perbedaan justru semakin menguatkan kita. Karena apapun suku, organisasi, tujuan tetap sama,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua organisasi Pers di kabupaten PALI, seperti IWO, AWDI, PWRI dan IWO Indonesia.(Iman Santoso/rls)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Kejari PALI Terima Pelimpahan 5 Tersangka Perampokan Pedagang Emas

27 Desember 2023 - 21:23 WIB

Pertamina EP Adera Field Berhasil Tambah Produksi Minyak 729 BOPD dari Sumur ABB 140

17 Oktober 2023 - 09:52 WIB

Dinas Pendidikan Pali Gelar Jumat Bersih

9 Juni 2023 - 18:01 WIB

Diskop PALI Kumpulkan Pelaku UMKM Ada Apa

17 Maret 2023 - 06:34 WIB

Perkuat Industri Hulu Migas PT Medco E&P Indonesia Gelar Sosialisasi kepada Desa di PALI

10 Maret 2023 - 12:13 WIB

Ancam Keselamatan dan Ganggu Aktivitas, Warga Desak Bupati PALI Selesaikan Polemik Jalan Servo

3 Februari 2023 - 06:54 WIB

Trending di PALI

Sorry. No data so far.